Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Irianti Novita, author
ABSTRAK
Tujuan dari tesis ini adalah untuk menguji faktor-faktor apa saja yang akan mempengaruhi intention to book,attitude dan trust konsumen dalam melakukan pemesanan hotel. Berdasarkan bantuan studi peneltian sebelumnya, secara khusus penelitian ini akan menyelidiki pengaruh EWOM, classes hotel, dan discount strategy terhadap intention to book,attitude dan trust konsumen untuk melakukan...
2019
T54061
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Andini Putri Budiarto, author
Komunitas perjalanan online merupakan salah satu fenomena yang memotivasi perubahan besar pada perilaku konsumen dalam sektor perjalanan. Wisatawan lebih memilih untuk mengandalkan rekomendasi dari orang lain dan dengan demikian mengunjungi komunitas ini untuk mencari informasi yang tidak bias. Penelitian ini menganalisis beberapa prekursor dari niat konsumen untuk mengikuti saran yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55755
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library