Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Irwansyah Sutandar, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Galih Sutrisno, author
Pemasaran. Layanan jasa yang dulu dilakukan secara manual dengan layanan personal diubah menjadi menjadi layanan mandiri yang otomatis. Teknologi semacam itu disebut sebagai Teknologi Swa Layan, contohnya ATM (Automated Teller Machine) untuk perbankan. Perubahan cara berinteraksi antara penyedia jasa dan pelanggan ini berdampak pada perubahan perilaku pelanggan, seperti bagaimana terbentuknya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20045
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Anggian Peter Dolly, author
Penulis dalam skripsi ini membahas mengenai perlindungan konsumen terhadap nasabah pengguna Jasa Automated Teller Machine dalam kasus card traping antara Muhajidin Taher dengan Bank Mandiri. Metode yang digunakan dalam menyusun skripsi ini adalah penelitian normatif dengan melakukan penelitian studi kepustakaan. Dalam form pembukaan rekening pribadi nasabah, diketahui bahwa bank telah...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
S44158
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Panji Anom Suwardi, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai perlindungan hukum konsumen pengguna jasa
ATM dalam industri perbankan. Bahwa dalam prakteknya transaksi dengan
menggunakan mesin ATM sering bermasalah. Masalah yang biasa dialami
konsumen adalah mengenai kartu ATM yang tertelan mesin ATM, kemudian
terjadi penarikan tunai (cash advance) yang tidak dilakukan oleh konsumen,
namun transaksi tersebut tercatat dalam data bank. Dalam...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
T38984
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Maya Narzalina, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai perlindungan hukum terhadap nasabah perbankan
yang ketika melakukan transaksi tarik tunai melalui mesin Anjungan Tunai
Mandiri/Automated Teller Machine (ATM) tidak menerima dananya namun saldo
dalam rekening tetap terdebet. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana
perlindungan hukum terhadap nasabah yang mengalami kasus semacam itu dan
apakah peraturan perundang-undangan yang mengatur masalah tersebut telah
memadai...
Jakarta: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
T42671
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library