::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Barus, Gidion Suranta, author
ABSTRAK
Istilah sistem pembayaran diperkenalkan oleh Visa dan MasterCard untuk menggambarkan jasanya. Produk-produk yang dihasilkan oleh kedua perusahaan ini antara lain adalah transaksi pembelian barang/jasa dan transaksi penarikan uang tunai di mesin ATM dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debet.

Di Indonesia saat ini terdapat 7 (tujuh) perusahaan sebagai penyedia sistem pembayaran....
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mieke Suharini, author
This research analyzes the customer's perception towards the application of e-banking service system applied by Bank Mandiri, starting from the end of the year 2005. The respondents of this research are Bank Mandiri Costumers living in Jakarta. This research used quantitative approach. The result shows that the majority of the respondents...
Jakarta: Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2008
PDF
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Naniek N. Setijadi, author
ABSTRAK
Kemajuan/kecanggihan teknologi informasi yang semakin mendunia menyebabkan perubahan perilaku para nasabah perbankan. Layanan jasa perbankan yang mudah, cepat, dan dapat diakses dari mana saja dan kapan saja tanpa terikat jam kerja, secara global merupakan tuntutan nasabah.

Pemilihan penelitian pada layanan jasa perbankan "Direct Banking" dari PT Bank Bali ditentukan...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Joshua, author
Konsep layanan pada loket Teller di sektor perbankan saat ini selain tidak efisien juga tidak melibatkan peran Nasabah. Menyikapi kondisi tersebut, seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, diperlukan produk digital baru yang dapat mengakomodir permasalahan tersebut dengan tetap menjaga pengalaman Nasabah selama bertransaksi di kantor cabang. Dengan kata lain, implementasi produk...
Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ismiarti, author
Setelah krisis moneter mulai berlalu, kondisi ekonomi mulai membaik. Bagi industri perbankan, keadaan terbilang kondusif dibandingkan dengan keadaan pada 5 sampai 7 tahun lalu. Oleh sebab itu, perbankan mulai berlomba untuk menunjukkan perbaikan kualitas dan pelayanan di mata nasabahnya. Begitu juga dengan Bank Danamon. Bank yang baru keluar dari pengawasan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14144
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Garg, Arunesh, author
The present study examines existence of service recovery paradox in Indian banking industry. The study is taken up in the tri-city of Chandigarh, Panchkula and Mohali. The respondents are categorized into failure and no-failure groups on the basis of their service experience. Failure group constitutes those respondents who have experienced service recovery, and...
Gian Jyoti Institute of Management & Technology, 2013
J-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Tasya Aldiary Dayana, author
ABSTRAK
Kualitas Layanan Online dalam internet banking menjadi sangat penting, karena kualitas layanan memiliki kaitan dengan kepuasan. Terkait dengan perkembangan internet banking maka IBSQ menjadi hal yang paling penting pada era teknologi . Penelitian ini mengkaji dan menguji pengaruh dimensi variabel service quality terhadap kepuasan nasabah pengguna layanan internet banking syariah...
S68567
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Saed Asj`ari, author
Sektor Jasa Perbankan yang dianggap sebagai nyawa dalam menggerakkan perekonomian suatu negara, memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap kegiatan produksi sektor, faktor produksi dan institusi baik secara langsung maupun tidak langsung. Dalam pembentukan PDRB Propinsi DKI tiga sektor dominan memberikan kontribusinya yaitu pertama sektor perdagangan, hotel, dan restoran, kedua, sektor...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T17104
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riski Nalandari, author
Riset ini mencoba mengkaji faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan secara daring atau E-Banking Loyalty melalui variabel intervening kepuasan pelanggan secara daring atau E-Banking Satisfaction. Faktor-faktor penentu utama yang digunakan adalah E-Banking Service Quality (EBSQ) yang terdiri dari empat dimensi besar, yaitu: kehandalan (reliability), privasi dan keamanan (privacy and security), desain...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library