Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Pakpahan, Margaretha Uly, author
ABSTRAK
Pertumbuhan pengguna internet menjadi pendorong utama meningkatnya pertumbuhan e-commerce di Indonesia. Dalam menciptakan hubungan yang baik dengan pelanggan, peranan kepercayaan menjadi penting karena sifat jasa yang intangible. Untuk itu, menjadi menarik bahwa perusahaan harus mengetahui seberapa besar tingkat kepercayaan pelanggan mempengaruhi keputusan pembelian. Pada penelitian ini, hal yang menjadi pokok...
2013
S46670
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Adinda Khairina, author
Skripsi ini membahas tentang perilaku masyarakat Indonesia yang telah memiliki pengalaman berbelanja menggunakan Internet (online) dengan menggunakan kerangka Teori Tindakan Beralasan milik Fishbein dan Ajzen (1975). Faktor-faktor yang mempengaruhi sikap masyarakat terhadap berbelanja online diukur menggunakan skala perceived innovation characteristics milik Moore dan Benbasat (1991).
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55600
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Farhan Ali, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari dimensi-dimensi kenyamanan berbelanja online terhadap niat membeli kembali melalui perceived value pada pengguna online marketplace Bukalapak. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode survei berdasarkan purposive sampling terhadap populasi. Responden dalam penelitian ini didapatkan melalui online questionnaire. Data yang didapatkan diolah menggunakan SPSS melalui...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Meinar Dyan Muslimah, author
Indonesia, the largest proportion of internet market in Southeast Asia, has 32.19% usage allocated for e-commerce (BPS, 2018) and the biggest contribution by beauty category (Statista, 2018). This current study investigated whether the factors influencing online buying behavior (Laszlo & Mihai, 2015) contains: product perception (price, variety, quality), shopping experience...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53541
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library