Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Manulang, Yosua Parhorasan, author
Instagram merupakan sebuah platform media sosial popular dengan banyak fitur telah menjadi media pemasaran yang penting khususnya untuk hotel. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menjelaskan perilaku konsumen terhadap pemasaran melalui Instagram termasuk faktor dan pengaruhnya. Penelitian ini menggunakan model integrasi antara pemasaran dan psikologi sosial pada Instagram. Data dikumpulkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
I Made Adisurya Nugraha, author
Pemesanan tiket hotel melalui Online Travel Agent (OTA) mengalami penurunan secara signifikan di masa pandemi COVID-19. Melihat permasalahan tersebut, perlu adanya strategi yang diterapkan oleh suatu hotel untuk dapat kembali meningkatkan pendapatan mereka. Penerapan informasi mengenai protokol keamanan dan pemberian diskon kepada pengguna diharapkan dapat kembali meningkatkan pembelian tiket hotel....
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sesilia Adriyanti, author
Pertumbuhan industri akomodasi home-sharing dalam beberapa tahun terakhir mengalami peningkatan yang signifikan. Co-living salah satu industri home-sharing menjadi tren yang menarik dalam real estate perkotaan karena menawarkan fleksibilitas dan adanya akomodasi bersama (share accommodation). Niat untuk memesan akomodasi co-living menjadi faktor penting dalam keberhasilan bisnis home-sharing khususnya pada layanan co-living....
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library