::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ansharullah, author
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat pengaruh electronic word-of-mouth positif terhadap dimensi sikap merek pada pengguna TransjakartaTM. Penelitian ini adalah penelitian field experiment dengan desain non equivalent control group design (dengan dan tanpa electronic word-of-mouth positif) pretest-posttest. Partisipan dalam penelitian ini adalah pengguna TransjakartaTM dan memiliki akun LINETM, berjumlah...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S59161
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vicky Irawan, author
ABSTRAK
Tingkat persaingan yang tinggi antar sesama media massa khususnya radio mendorong tiap perusahaan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya khususnya pendengar selain pengiklan yang juga harus diperlakukan dengan baik, namun untuk tesis ini pembahasan hanya dibatasi kepada pendengar saja. Salah satu radio yang mengambil segmen usia remaja adalah MTV Sky dengan...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rosa Prafitri Juniarti, author
Tesis ini membahas pengaruh kualitas parent brand, brand extension fit, sikap akan iklan brand extension (Aad), dan konsep merek dalam mengevaluasi brand extension (Aext) dan parent brand setelah brand extension (Apb). Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan analisis dengan ANOVA, Uji t, dan structural equation model (SEM) dengan pendekatan multigrup....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T41937
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library