::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 30 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rayinda Ajeng Nasution, author
ABSTRAK
Perilaku konsumen adalah hal yang terus menarik dibahas dalam bisnis. Jika tidak ada konsumen, sudah tentu bisnis tidak akan berjalan. Persaingan yang ketat di era globalisasi membuat perusahaan harus terus menjaga kredibilitas merek dan loyalitas konsumen. Penelitian Alam et al (2012) menyatakan bahwa agama menjadi aspek penting dalam proses pembelian. Konsumen cenderung akan membeli...
2016
T46343
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ardiyasa Narendra, author
ABSTRAK
Pada era network society ini, persaingan ketat dalam dunia bisnis menuntut perusahaan untuk melakukan strategi komunikasi pemasaran yang tepat untuk dapat bersaing di pasar. Iklan adalah strategi komunikasi pemasaran yang paling sering dilakukan oleh perusahaan. Dewasa ini konsumen dihadapkan dengan banyak sekali iklan dari berbagai produk baik itu iklan dari...
2017
T48839
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Salsabila Firyal Fitri, author
Saat ini, merek fashion memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat. Perusahaan dan merek mapan menghadapi kesulitan untuk tetap relevan di industri fashion karena pertumbuhan sektor yang cepat dan semakin banyak kelahiran merek baru. Membedakan merek melalui upaya pemasaran dan manajemen merek dapat membantu bisnis tetap kompetitif dan menarik. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alvin Wiradarma, author
ABSTRAK
Industri sepakbola Eropa semakin berkembang dan telah menarik banyak perusahaan untuk melakukan kerja sama sponsor. Kerja sama ini dianggap menguntungkan bagi sponsor dalam upaya menarik penggemar klub sepakbola tersebut yang juga merupakan target pasar dari perusahaan sponsor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kerja sama sponsor You C 1000 dan...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mutia Nurazizah Rachmawati, author
Perusahaan saat ini dihadapkan dengan advertising clutter yang mendorong perusahaan untuk merencanakan strategi pemasaran secara kreatif dan efektif untuk mempengaruhi sikap konsumen. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah melalui celebrity endorsement. Berdasarkan signaling theory, perusahaan menggunakan sinyal atau sumber yang kredibel untuk menginformasikan karakteristik dari brand atau perusahaan....
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mutia Nurazizah Rachmawati, author
Perusahaan saat ini dihadapkan dengan advertising clutter yang mendorong perusahaan untuk merencanakan strategi pemasaran secara kreatif dan efektif untuk mempengaruhi sikap konsumen. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah melalui celebrity endorsement. Berdasarkan signaling theory, perusahaan menggunakan sinyal atau sumber yang kredibel untuk menginformasikan karakteristik dari brand atau perusahaan....
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Ridwan Zulfikar, author
Dunia penerbangan mengalami kenaikan jumlah konsumen sejak kehadiran penerbangan berbiaya murah. Banyak perusahaan yang menyediakan jasa dengan konsep penerbangan murah. Persaingan yang begitu ketat membuat perusahaan berlomba untuk mendapatkan pelanggan. Disamping itu permasalahan juga masih terjadi pada industri penerbangan nasional. Keterlambatan jam penerbangan, keselamatan penerbangan, dan sikap tidak professional dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69056
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alyssa Melita Rahmat, author
Produk kecantikan di Indonesia semakin berkembang dan bertambah banyak. Hal ini membuat setiap brand kecantikan harus mampu menyajikan ide-ide yang out of the box, fresh, dan unik. Salah satu cara yang kerap digunakan sejak dahulu sebagai strategi pemasaran adalah dengan menggunakan brand ambassador baik dari kalangan selebriti maupun non-selebriti. Penggunaan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fiona Ashari Salsabila, author
Dalam beberapa dekade terakhir, fashion telah menjadi sesuatu yang terikat pada individu yang perilakunya bervariasi dalam budaya. Peran budaya (independen versus interdependen self- construals) menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli konsumen terhadap produk fashion penting bagi merek fashion untuk bersaing di industri. Kredibilitas merek menciptakan kepercayaan dan keahlian dalam menghasilkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Eka Hadyan Prasetya, author
ABSTRAK Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana trustworthiness dan perceived quality dari pendengar atau jamaah Aa Gym, setelah kebangkitan Aa Gym dari kasus yang dihadapinya pada tahun 2006, terhadap personal brand credibility dari Aa Gym. Begitu juga dengan pengaruh dari personal brand credibility Aa Gym terhadap customer loyalty dari para pendengar jamaahnya,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>