::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Zia Erkasa, author
ABSTRAK
Islamic branding dan marketing merupakan suatu fenomena dan suatu disiplin bam yang menarik perhatian baik para akademisi maupun praktisi. Kecap Cap Korma yang merupakan produk dari PT ...
2012
T44130
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marselinus Ferdinand Pranoto, author
Tesis ini membahas mengenai tingkat kesadaran merek konsumen akan produk Pokka Green Tea, sebuah minuman teh hijau siap minum yang beredar di pasar Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meninjau sejauh mana strategi pemasaran perusahaan khususnya mengenai brand positioning sudah tepat sasaran atau belum. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T21753
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library