::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 23 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gregory, James R., author
Chicago: McGraw-Hill, 2001
658.827 GRE b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Boston: Harvard Business School Press, 1994
658.827 HAR
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ilhaminingsih, author
Nama : Ilhaminingsih Program studi : Profesi Psikologi Referensi : 12 jurnal, 16 buku, 2 tugas akhir, 1 skripsi Merek dapat dikatakan sebagai sebuah nama, logo, simbol, design atau kombinasi dari kesemuanya yang dapat membedakan sebuah produk atau jasa dari...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
T34027
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Kelley, Larry D., author
Armonk: M.E. Sharpe, 2011
659.111 KEL a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bates, Sandra M., author
Summary: In recent years, business leaders have been investing unprecedented amounts of time and money pursuing innovation to drive profits and growth. Although far from perfected, the innovation best practices they follow are by now well established. But when your expected ROI isn't measured in dollars but in social good, the...
New York: McGraw-Hill, 2012
658.827 BAT s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Manao, Maria Octavyani, author
Brendl, Chattopadhyay, Pelham, dan Carvallo (2005) menemukan bahwa seseorang lebih memilih nama merek yang sesuai dengan inisial namanya dibandingkan merek lain yang tidak sesuai inisial nama. Hal ini kemudian disebut sebagai name letter branding. Skripsi ini menguji robustness fenomena name letter branding dengan mengaplikasikannya pada produk negatif secara sosial. Eksperimen...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Post, Karen, author
"Effective branding depends on the ability to leave a lasting (and positive) impression in the mind of the target audience. Brain Tattoos offers a practical approach -- no complicated theories, marketing jargon, or unnecessary babble -- that lets any business take its brand to the next level. Packed with tools...
New York: [American Management Association, ], 2004
e20437845
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Aaker, David A., author
New York : Free Press , 2000
658.827 AAK b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Iman Libriyanto, author
Nama produk atau perusahaan dewasa ini, bahkan bisa menjadi segalanya bagi kehidupan produk atau perusahaan itu sendiri. Nama dan identitas produk memiliki arti yang penting bagi perusahaan produsennya, karena berkaitan dengan image dan persepsi di benak konsumen. Pemilihan merek C59, awalnya hanya sebuah upaya positioning yang didasarkan pada intuisi bisnis...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12275
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mulyono, author
Perkembangan industri otomotif di Indonesia banyak dimotori oleh prinsipal asing dari negara Jepang. Pada awalnya prinsipal otomotif asing masuk ke Indonesia dengan pola joint venture dengan mitra lokal, karena adanya regulasi pemerintah yang mcngharuskan prinsipal asing untuk bekerja soma dengan mitra lokal yang kepemilikan sahamnya mayoritas dipegang oleh mitra lokal....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18311
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>