Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Yesmizarti Muchtiar, author
Penelitian tesis ini menggunakan latar belakang permasalahan perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur. Banyaknya perusahaan yang bergerak dalam bidang yang sama pada saat ini, mengharuskan perusahaan menghasilkan produk yang terbaik sampai ke tangan konsumen. Untuk itu kualitas yang terbaik haruslah diutamakan. Dengan kata lain peningkatan kualitas produk harus menjadi prioritas...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
T4784
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Kyung Min Lee, author
Penelitian ini bertujuan untuk memajukan kerangka kerja konseptual yang menjelaskan pengaruh country of origin image pada purchase intention konsumen dengan peran moderasi consumer ethnocentrism yang secara eksplisit dimodelkan dan diuraikan. Consumer ethnocentrism (CE) diuji sebagai faktor moderasi antara country of origin image dan perceived brand prestige, dan antara country of...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Karis Alika Islamadina, author
ABSTRAK
The focus of this study is to examine the effect of tourist experience advertising, word of mouth and destination service performance on the customer based brand equity. This study finds that brand awareness, brand image, and brand quality all have an effect on brand loyalty. While destination service performance has...
2017
S66596
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Elgine Harits, author
Penelitian ini bertujuan untuk memahami hubungan antar empat dimensi yang ada pada kerangka konsep customer-based brand equity (CBBE) dalam konteks acara edukasi dan juga untuk mengetahui jenis hubungan yang ada diantara dimensi event brand value (EBV) dan event brand loyalty (EBL). Analisis jalur digunakan dalam penelitian ini untuk menguji ke-6...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Cindy Rachma Muffidah, author
Penelitian mengenai penggunaan media cerita dalam dunia pemasaran FMCG sudah cukup banyak dilakukan. Meski demikian, penelitian spesifik yang membahas penggunaan short brand story di kemasan fast moving consumer goods (FMCG) belum banyak dilakukan dan bahkan belum ada di Indonesia. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh dari short...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Cindy Rachma Muffidah, author
Penelitian mengenai penggunaan media cerita dalam dunia pemasaran FMCG sudah cukup banyak dilakukan. Meski demikian, penelitian spesifik yang membahas penggunaan short brand story di kemasan fast moving consumer goods (FMCG) belum banyak dilakukan dan bahkan belum ada di Indonesia. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh dari short...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library