Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Aisha Bunsunandya, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan media, khususnya social media untuk mengembalikan citra positif pada saat organisasi mengalami krisis. Penelitian kualitatif ini menggunakan kerangka konsep komunikasi krisis, manajemen media, dan pembentukan citra. Kesimpulan utama: organisasi harus selalu memperhatikan media untuk menjaga hubungan baik dengan media dan publik. Organisasi harus mempunyai...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T40838
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Badariandini Fitria, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi turnover intentions. Peneliti menggunakan sampel 200 orang karyawan yang telah bekerja di Bank CIMB Niaga di lima wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya minimal satu tahun. Data yang diperoleh oleh peneliti kemudian diolah dengan menggunakan metode analisis Structural Equity Modelling (SEM). Hasilnya, citra...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61688
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ike Widya Ningrum, author
ABSTRAK
Sering ditemukannya informasi yang tidak faktual dan terkadang tidak berimbang
antara kenyataan dengan pemberitaan terkait organisasi pemerintahan membuat
humas BKPM harus menerapkan strategi komunikasi dalam membangun citra
organisasi. Implementasi Cyber Public Relations (CPR) dipandang perlu
dilakukan oleh Humas BKPM guna penyampaian informasi yang kepada publik
dalam membangun citra organisasi. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan
menganalisa...
2018
T49451
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library