::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fahd Afkar Hakiki, author
Fokus dari skripsi ini adalah untuk menguji hubungan antara Citra Toko dan Kualitas Pelayanan melalui Citra Merek, Intensi Pembelian Kembali, Kesadaran Harga dan Resiko yang diterima. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Citra toko secara positif berpengaruh pada Intensi Pembelian, berpengaruh secara negatif terhadap Citra Merek. Kualitas pelayanan secara positif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44585
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anggun Dian Puspita, author
Skripsi ini membahas tentang analisis variabel-variabel citra toko (store image) yang mempengaruhi ekuitas merek toko (store brand equity) pada produk elektronik bermerek BLUESKY yang merupakan private label Carrefour. Dalam penelitian ini, variabel-variabel citra toko (store image) terdiri dari: marketing image of the store, social image of the store, strategic image...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44414
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anggi Paima Ulibasa, author
Perkembangan ritel yang begitu pesat menimbulkan persaingan ketat antar perusahaan ritel baik dalam maupun luar negeri. Hal ini mengharuskan pihak manajemen perusahaan ritel mengembangkan strategi untuk bertahan di industri ritel khususnya hipermarket. Salah satu strategi yang marak diterapkan adalah dengan menggunakan nama tokonya sebagai merek produk yang dikenal dengan Private...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45953
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fitriana Irwanty, author
Penelitian ini akan membahas minat konsumen dalam membeli PLB dengan melihat juga fakto-faktor yang mempengaruhi citra dari produk tersebut. Faktorfaktor yang dibahas dalam penelitian ini adalah citra toko dan kualitas pelayanan. Serta melihat efek mediasi antara citra merek dengan minat membeli melalui risiko yang dirasakan dan kesadaran harga. Responden yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
M. Alimardi Hubeis, author
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu faktor apa saja yang berperan dalam mempengaruhi pelanggan Carrefour untuk membeli produk private label Carrefour. Dalam penelitian ini, minat beli konsumen dijelaskan dengan mengamati beberapa variabel: brand image, store image, perceived risk dan price image. Untuk menganalisa hubungan antar variabel tersebut, penelitian ini menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T51273
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library