::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Abdul Hafid
Djakarta: Yayasan Pembina Perekonomian Nasional, 1964
658 ABD b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Clark, Rodney, author
London : Yale University Press, 1979
338.74 CLA j
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Darling, Tim, author
[Place of publication not identified]: Intaglio, 2009
658.46 DAR
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bock, Laszlo, author
Google receives over 1,500,000 unique applications for jobs every year. This book shows you why. * How to learn from your best employees - and your worst * Why you should only hire people who are smarter than you are * Take away managers' powers over employees * And why...
London: John Murray, 2015
658.409 2 BOC w
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Imanuddin, author
PT Garuda Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa penerbangan komersial. Permasalahan internal terutama masalah manajemen dan keuangan serta persaingan global di bidang jasa penerbangan komersial internasional telah membuat keterpurukan BUMN tersebut menuju kearah kebangkrutan. Pergantian manajemen pada tahun 1998 merupakan awal kebangkitan PT Garuda Indonesia...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T3227
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Soenandar S.Soeparno, author
ABSTRAK
Sebagai akibat Krisis Moneter yang terjadi dibeberapa negara tetangga telah mengakibatkan terjadinya Krisis Ekonomi di Indonesia yang berkepanjangan serta telah berlangsung lebih dari dua tahun. Dampak krisis ekonomi telah mengakibatkan terjadinya kebangkrutan pada sejumlah perusahaan di Indonesia.

Pada hakekatnya perusahaan adalah sebuah organisasi menjalankan aktivitas usahanya untuk mendapatkan...
2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nasution, Basjiruddin, author
Kepuasan Pelanggan. Ini merupakan kata kunci selalu di usahakan oleh setiap perusahaan jasa. PT. Merpati Nusantara Airlines adalah salah satu perusabaan jasa yang bergerak dibidang penerbangan, juga mamacu seluruh kemampuannya dalam melayani pelanggan untuk mencapai kepuasan. Pentingnya kepuasan pelanggan berhubungan dengan persaingan antar perusahaan sejenis yang makin kuat. Kepuasan pelanggan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T25218
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Tutik Setywati, author
Tenaga Listrik merupakan salah satu pilar dalam kehidupan manusia dan masyarakat modern, baik untuk menunjang pemenuhan kebutuhan pokoknya maupun dalam kegiatan sosial ekonominya. PT PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang selama ini merupakan perusahaan satu-satunya pemasok kebutuhan tenaga listrik untuk masyarakat di daerah DKI Jakarta Raya dan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
T7423
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amy Yayuk Sri Rahayu, author
PAM JAYA, sebagai Perusahaan Air Minum Milik Pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, saat ini dinilai belum mampu mencapai sasaran pada kedua misinya. Berbagai faktor internal dan ekternal, seperti struktur organisasi, sumber daya manusia (SDM) dan kepuasan pelanggan, diduga kuat mempengaruhi kinerja PAM JAYA saat ini (sumber : 70 Tahun PAM...
Depok: Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Ikhsan, author
Salah satu industri yang memiliki keunggulan komparatif di Indonesia adalah industri kerajinan rotan, di mana keunggulan dalam industri kerajinan rotan ini terletak pada berlimpahnya bahan mentah rotan di Indonesia. Namun faktor keunggulan komparatif tersebut tidak sepenuhnya dapat mendorong laju pertumbuhan ekspor, mengingat lingkungan persaingan yang kompetitif. Dalam tulisan ini penulis...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T3218
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library