Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Ebrahimi, Abolghasem, author
Considering that customers? emotions toward received services are evaluated in light of fairness and equity theory, the purpose of this study is to investigate the effect of customers? perceptions and emotions of received services on their behavioral intentions. Data were collected from 329 questioners that were distributed among Mellat bank...
Depok: Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2016
AJ-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Rantri Ridho Salma, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memverifikasi pengaruh pengalaman sensorik terhadap konsumen emosi, niat perilaku, dan perilaku pembelian, secara terpisah. Secara khusus, untuk memeriksa
hubungan tersebut pada konsumen Starbucks. Selanjutnya untuk menguji pengaruh kelima indera manusia pada emosi konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Starbucks konsumen yang telah mengunjungi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library