Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Supratman, author
Dunia iklan di televisi dipenuhi dengan beraneka ragam bentuk gambaran kehidupan masyarakat dari yang sangat realistis sampai pada gambaran tentang mimpi-mimpi imajinatif. Gambaran tersebut membentuk Persepsi yang lambat laun membangun citra masyarakat akan kehidupan dalam realitas sosialnya. Ukuran modernitas, kemewahan, kecantikan, kekuatan dirujuk dari penampilan iklan di media massa. Kekuatan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T9056
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Primastuti Nugrahani, author
Pasar ritel adalah pasar yang sangat luas, dan Para konsumen umumnya adalah individual yang menuntut produk-produk yang bersifat consumer product. Bank ritel yang sukses adalah yang mampu memahami perilaku konsumennya. Salah satu upayanya adalah melalui pemasaran jasa dengan membagi segmentasi pasar, menetapkan target pasar dan berupaya memposisikan diri dimata nasabah/calon...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T5099
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Srie Agustina, author
Penelitian ini bertujuan mencari jawaban mengenal kemandirian konsumen sebagai salah satu ukuran kinerja pelaksanaan kebijakan Pemerintah, yaitu Undang-Undang No.8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Kemandirian konsumen tersebut, dilihat dari 2 pendekatan, yaitu pertama, faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kemandiran konsumen; kedua, kondisi kemandirian yang dilihat dari rata-rata tingkat kemandirian (%) dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15306
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Weinberg, Sandy, author
This book guides the reader through FDA regulation guidelines and outlines a comprehensive strategy for cost reduction in regulatory affairs and compliance. This book explains six strategies to cost-effectively comply with FDA regulations while maintaining product safety and improving public access through cost controls. It provides useful and practical guidance...
Hoboken: John Wiley & Sons, 2011
e20377190
eBooks Universitas Indonesia Library
Yuniarti Eka Basuki, author
Studi ini memfokuskan diri pada iklan di media televisi. Dunia iklan di televisi dipenuhi dengan beraneka ragam bentuk gambaran kehidupan masyarakat dari yang sangat realistis hingga gambaran tentang mimpi-mimpi imajinatif. Ukuran modernitas, kemewahan, dan kecantikan dirujuk dari penampilan iklan di media massa. Kekuatan inilah yang digunakan oleh oleh produsen barang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T14097
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
This book provides readers with a timely snapshot of ergonomics research and methods applied to the design, development and prototyping – as well as the evaluation, training and manufacturing – of products, systems and services. Combining theoretical contributions, case studies, and reports on technical interventions, it covers a wide range...
Switzerland: Springer Cham, 2019
e20501635
eBooks Universitas Indonesia Library