::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hana Afifa, author
ABSTRAK
Social media marketing efforts merupakan faktor penting dalam memprediksi perilaku pembelian, sehingga social media marketing efforts perlu diwujudkan agar consumer dapat memiliki minat untuk melakukan pembelian terhadap suatu brand. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh social media marketing efforts terhadap consumer purchase intention dengan objek penelitian yaitu Tokopedia, sebuah...
2017
S68599
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Zharah Ayuningtyas, author
Pemanfaatan media sosial kini telah menjadi salah satu dari gaya hidup konsumen Jakarta saat ini. Media sosial kini telah menajdi salah satu alat pemasaran yang efektif bagi suatu produk.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh electronic word of mouth e-WOM melalui Instagram terhadap minat beli konsumen pada Ojju...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68579
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mila Rachmania, author
ABSTRAK
Banyak strategi telah dilakukan oleh perusahaan sebagai cara untuk meningkatkan respon konsumen terhadap suatu produk, salah satunya dengan menggunakan Caused-related Marketing (CRM). Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari perceived fit, tipe produk dan brand familiarity terhadap purchase intention konsumen dalam konteks Caused-Related Marketing. Desain faktorial between subject dengan 2 (perceived fit:...
2019
T53783
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Banjarnahor, Liska Kristin, author
Perdagangan online atau e-commerce menjadi semakin penting dalam bisnis, tetapi masih ada keraguan konsumen untuk membeli menjadi penghalang dalam berkembangnya e-commerce. Penelitian ini membahas faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli pelanggan pada tiga perusahaan e-commerce berjenis consumer-to-consumer di Indonesia. Pendapat 5 ahli digunakan untuk menentukan indikator setiap variabel dan metode SEM...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S66951
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Damar Sumeru, author
Studi ini meneliti hubungan antara Consumer Sentiment yang dipengaruhi oleh variable-variabel stimuli yaitu Online Shopping Atmoshphere yang di dalamnya adalah Perceived Festival Entertaining (PFE), Perceived Mass Participation (PMP), Promotion Strategy yang berisi Perceived Temptation of Price Promotion (PTPP), Perceived Categories Richness of Promotion (PCRP), yang dimoderasi oleh Price Sensitivity, dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library