Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Muhammad Firdaus, author
Penelitian ini membahas pengaruh personal dan sosial remaja sebagai segmen konsumen yang potensial bagi pasar produk dengan merek mewah dengan mengadopsi model penelitian yang sebelumnya telah dilakukan oleh Gil et al. (2012). Data dari 370 responden berusia 14-19 tahun dianalisis dengan metode Structural Equation Modeling (SEM).
Studi ini memperlihatkan interdependent self...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56810
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dinda Senja Astri, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari tentang self concept, kesadaran terhadap brand dan faktor-faktor motivasi konsumsi conspicuous consumption dan brand self congruency yang ada di dalam diri masyarakat perkotaan di Jabodetabek terhadap luxury smartphone yaitu Apple iPhone 6 sehingga mempengaruhi perilaku nyata konsumen untuk melakukan loyalitas terhadap brand dan memiliki minat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S65451
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library