::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ellis Gamalia, author
Kajian terhadap peran unit Corporate Communications PT. Garuda Indonesia dalam membangun kembali image, berangkat dari pemikiran bahwa di tengah kondisi kompetisi dunia usaha baik di tingkat nasional, regional, dan internasional yang semakin ketat dewasa ini, maka image perusahaan merupakan salah satu faktor yang menentukan keberhasilan perusahaan tersebut dalam memenangkan persaingan....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T1967
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yunita Wahyuningrum, author
Identitas perusahan pada dasarnya mengkomunikasikan gagasan, pemikiran dan kepribadian organisasi dalam berbagai bentuk yang bervariasi. Identitas perusahaan dapat dilihat melalui berbagai perilaku dan komunikasi perusahaan dan secara visual diekspresikan melalui bentuk logo. Tipografi nama, slogan, warna, bentuk bangunan dan bentuk disain lainnya. Simbolisme menjadi bagian yang tak terpisahkan dari identitas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T9693
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library