::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 43 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jakarta: Dewan Bahasa dan Pustaka, 1985
615.890 3 KAM
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Andi Suwandi, author
Kebanyakan produk kosmetik adalah emulsi oil dalam air (oil in water emulsion) yang diproduksi secara curah (batchwise) dengan volume curah sampai 20000 kg. Emulsi tersebut dibuat melalui proses homogenizing dalam pressure vessel (bejana bertekanan) vang bersuhu sekitar 8O_C. Hasil akhir proses emulsi kemudian didinginkan dengan cara diaduk dengan kecepatan pengadukan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S37910
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Leung, Albert Y., author
New York: Wiley, 1996
R 660.63 LEU e
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Sibarani, Rosabelle, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh eWOM di jejaring sosial terhadap intensi pembelian konsumen.Sampel dalam penelitian ini netizen yang pernah menggunakan informasi dari ulasan eWOM di jejaring sosialuntuk produk kosmetik.Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat dua faktor yang mempengaruhi kegunaan informasi yaitu kualitas dan sikap terhadap informasi, dimana...
2017
S66285
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shabrina Vianita, author
Etude House merupakan merek kosmetik asal Korea Selatan yang membentuk brand image nya sebagai kosmetik wanita dengan menonjolkan unsur negara asal kosmetik yaitu Korea Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara country of origin terhadap brand image kosmetik korea baik pada sampel keseluruhan, pembelian online, maupun pembelian offline, melihat...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S55017
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cintya Rifani, author
ABSTRAK
Makalah ini memaparkan tentang penelitian yang penulis lakukan mengenai hubungan Hallyu dan pemakaian produk kosmetik Korea di Indonesia. Penulis meneliti tentang pengaruh Hallyu terhadap pemakaian produk kosmetik Korea Etude House di Universitas Indonesia. Berdasarkan penelitian yang dilakukan penulis menggunakan metode wawancara yang dilengkapi dengan studi pustaka, serta berdasarkan dari studi...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ajeng Larasati, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh dari pengetahuan dan religiusitas yang dimediasi oleh sikap terhadap intensi membeli konsumen pada produk kosmetik halal. Studi kasus yang digunakan adalah brand produk kosmetik halal yang menggunakan halal positioning Wardah vs brand kosmetik yang menggunakan neutral positioning Sariayu. Terdapat empat hipotesis yang dikembangkan pada penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68324
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nindyati Dwi Andari, author
ABSTRAK
Penempatan produk adalah cara yang digunakan pemasar untuk melakukan promosi merek maupun produk dengan cara menyisipkannya ke film. Dengan menerapkan strategi penempatan produk yang baik dapat membentuk minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menjelaskan pengaruh penempatan produk lipstik Maybelline The Powder Mattes pada film ldquo;The Guys rdquo;...
2017
S67414
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Etheldreda Tikatama Ayutiar, author
ABSTRAK
Dewasa ini jasa kecantikan bedah plastik kosmetik sangat populer dan mengalami perkembangan pesat karena digemari oleh masyarakat dan merupakan bisnis yang menjanjikan sehingga banyak pihak ikut mengambil peluang dari bisnis tersebut. Mulai dari dokter sampai oknum non dokter yang tidak mempunyai kompetensi ikut melakukannya sehingga mengakibatkan korban. Hal tersebut dikarenakan...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Ayu Widhiyanti, author
ABSTRAK
Industri periklanan Indonesia terus mengalami perkembangan seiring dengan persaingan bisnis yang semakin ketat. Berbagai cara dilakukan pemasar demi menaikkan penjualan, termasuk dengan menyewa jasa celebrity endorser . Penggunaan jasa celebrity endorser banyak ditemukan pada online shop di media sosial Instagram. Tulisan ini berfokus menganalisis etika dan aturan iklan pada empat...
2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>