::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Malela, Erza Sidhi Rangga, author
Tujuan dari skripsi adalah untuk menginvestigasi seberapa besar pengaruh country-of-origin terhadap konsumer Indonesia dalam mengevaluasi dan keputusan pembelian produk high-end fashion brand. Riset kuantitatif telah dilakukan melalui pengumpulan data dari 125 responden. Hasil menunjukkan bahwa konsumer Indonesia menggunakan country-of-origin dalam batas sedang. Konsumer Indonesia melihat COO sebagai cue penting dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Claudya Frisca Susanna, author

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah petanda produk hibrida (hybrid product) dengan negara produsen atau Country of Manufacture/ Assembly (COM/A) di negara-negara berkembang mempengaruhi...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
John Alan Christy, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki efek dari etnosentrism dalam konsumer Indonesia terhadap evaluasi produk lokal dan produk luar negeri. Data yang dibutuhkan untuk penelitian ini di koleksi dari 96 mahasiswa dan murid SMA di Indonesia. Data kemudian digunakan untuk menganalisis efek dari Country of Origin (COO) terhadap produk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library