::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nesya Fauziah Herdiana, author
Brand trust merupakan hal yang krusial pada bisnis online. Lebih spesifik, brand trust dibutuhkan untuk dimiliki oleh penyedia jasa yang berperan sebagai perantara seperti crowdfunding platform. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap brand trust pada penyedia jasa crowdfunding platform. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Dewi Purnama Sari, author
Perkembangan teknologi sangat pesat dan memberikan kemudahan pada berbagai bidang kehidupan, salah satunya kemudahan dalam melakukan donasi secara online. Saat ini terdapat sebuat metode penggalangan dana dari sejumlah orang untuk sebuah proyek tertentu melalui internet yang dikenal dengan istilah crowdfunding. Salah satu situs crowdfunding yang popular di Indonesia yaitu Kitabisa.com....
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmat Hidayat, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kewirausahaan sosial melalui program inovasi sosial yang dilakukan melalui crowdfunding platform Kitabisa.com. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan metode penelitian studi kasus. Adapun metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi observasi, wawancara mendalam, dokumen-dokumen pendukung, dan data audiovisual. Berdasarkan...
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Radita Dwi Putera, author
Penggunaan platform crowdfunding berbasis donasi di Indonesia masih belum optimal, meskipun negara ini dikenal sebagai salah satu negara yang paling dermawan di dunia. Penelitian ini membahas faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan platform donasi di Indonesia, yaitu persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan, kepercayaan terhadap platform, norma subjektif, dan gamifikasi. Persepsi kemudahan penggunaan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library