Ditemukan 161 dokumen yang sesuai dengan query
Priyambodo Nur Ardi Nugroho, author
Loyalitas pelanggan adalah salah satu hal yang sangat penting dalam industri barang maupun jasa. Jika pelanggan sudah loyal pada perusahaan atau organisasi tertentu maka pelanggan akan terus menggunakan produk atau jasa dari perusahaan tersebut. Industri freight forwarder merupakan salah satu industri yang bergerak di bidang jasa. Freight Forwarder sebagai penyedia...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T27829
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Sovi Mutia, author
Menciptakan customer loyalty merupakan cara efektif untuk menjaga profitabilitas perusahaan. Salah satu usaha untuk menciptakan customer loyalty adalah dengan mengadakan loyalty program. Loyalty program sendiri merupakan salah satu implementasi dari relationship marketing. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis bagaimana praktek relationship marketing yang dilakukan oleh The Body Shop lewat loyalty program...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68419
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Zemke, Ron
New York: Amacom, 2000
658.812 ZEM e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: McGraw-Hill, 2003
658.812 ULT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Vincent, Laurence, author
Companies are forever being more creative in their branding strategies, building identities ranging from the warm-and-fuzzy to the ultra-cool and edgy. But it seems that many of these enterprises forgot that a brand, at its heart, is a promise to deliver. If the brand experience does not live up to...
New York: [American Management Association;, ], 2012
e20436742
eBooks Universitas Indonesia Library
Ika Arum Sari, author
Persaingan global dan krisis perekonomian dunia yang sedang melanda dewasa ini, membuat suatu organisasi harus memproduksi barang maupun jasa yang mempunyai kualitas sangat bagus sehingga membuat pelanggan sangat puas dan loyal. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan model hubungan antar faktor untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah model...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
T44497
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hana Talitha Rahmanazuri, author
Loyalitas pelanggan adalah komitmen untuk melakukan pembelian kembali suatu barang atau jasa yang menjadikan pelanggan tersebut tidak mudah beralih ke kompetitor. Perusahaan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dengan menerapkan loyalty program. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis loyalitas pelanggan pada Go-Jek di Jabodetabek studi pada loyalty program Go-Jek Indonesia. Penelitian ini menggunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Griffin, Jill, author
Jakarta: Erlangga, 2005
658.812 GRI c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Karla M. Nashar, author
Sektor properti di Indonesia semakin menunjukkan keberadaannya sebagai salah satu sektor yang terns tumbuh dan menjanjikan keuntungan bagi mereka yang terlibat di dalamnya. Salah satu sub-sektor properti yang paling dominan pertumbuhannya adalah mal dan trade center. Tingginya tingkat pertumbuhan ini telah menimbulkan tingkat persaingan di antara para pengelola pusat perbelanjaan...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22368
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mirza S. Mashudi, author
Jumlah komunitas kendaraan roda dua saat ini semakin meningkat, namun komunitas-komunitas hanya sedikit memperoleh dukungan dari pihak produsen. Hal ini sangat berbeda dengan yang dilakukan oleh produsen Harley Davidson yang mempergunakan komunitas pelanggan untuk meningkatkan keterlibatan konsumen terhadap produk dan Ioyalitas pelanggan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas pelanggan dalam komunitas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T22264
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library