::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 160 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Priyambodo Nur Ardi Nugroho, author
Loyalitas pelanggan adalah salah satu hal yang sangat penting dalam industri barang maupun jasa. Jika pelanggan sudah loyal pada perusahaan atau organisasi tertentu maka pelanggan akan terus menggunakan produk atau jasa dari perusahaan tersebut. Industri freight forwarder merupakan salah satu industri yang bergerak di bidang jasa. Freight Forwarder sebagai penyedia...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T27829
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Sovi Mutia, author
Menciptakan customer loyalty merupakan cara efektif untuk menjaga profitabilitas perusahaan. Salah satu usaha untuk menciptakan customer loyalty adalah dengan mengadakan loyalty program. Loyalty program sendiri merupakan salah satu implementasi dari relationship marketing. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis bagaimana praktek relationship marketing yang dilakukan oleh The Body Shop lewat loyalty program...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68419
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Zemke, Ron
New York: Amacom, 2000
658.812 ZEM e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Vincent, Laurence, author
Companies are forever being more creative in their branding strategies, building identities ranging from the warm-and-fuzzy to the ultra-cool and edgy. But it seems that many of these enterprises forgot that a brand, at its heart, is a promise to deliver. If the brand experience does not live up to...
New York: [American Management Association;, ], 2012
e20436742
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Fauzia Fitrianingtyas, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran perceived novelty terhadap customer loyalty melalui customer inspiration dalam industri retail omnichannel.. Dimana sistem ini mengintegrasi di semua saluran penjualan, tanpa terbatas. Hal ini agar pelanggan menikmati pengalaman belanja yang terintegrasi dan cepat melalui berbagai saluran penjualan, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan membangun loyalitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ika Arum Sari, author
Persaingan global dan krisis perekonomian dunia yang sedang melanda dewasa ini, membuat suatu organisasi harus memproduksi barang maupun jasa yang mempunyai kualitas sangat bagus sehingga membuat pelanggan sangat puas dan loyal. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan model hubungan antar faktor untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah model...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
T44497
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Griffin, Jill, author
Jakarta: Erlangga, 2005
658.812 GRI c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hana Talitha Rahmanazuri, author
Loyalitas pelanggan adalah komitmen untuk melakukan pembelian kembali suatu barang atau jasa yang menjadikan pelanggan tersebut tidak mudah beralih ke kompetitor. Perusahaan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dengan menerapkan loyalty program. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis loyalitas pelanggan pada Go-Jek di Jabodetabek studi pada loyalty program Go-Jek Indonesia. Penelitian ini menggunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Karla M. Nashar, author
Sektor properti di Indonesia semakin menunjukkan keberadaannya sebagai salah satu sektor yang terns tumbuh dan menjanjikan keuntungan bagi mereka yang terlibat di dalamnya. Salah satu sub-sektor properti yang paling dominan pertumbuhannya adalah mal dan trade center. Tingginya tingkat pertumbuhan ini telah menimbulkan tingkat persaingan di antara para pengelola pusat perbelanjaan...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22368
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>