::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Patriot Haryo Trenggono, author
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap manajemen rumah sakit dalam upaya menanggulangi hasil rating Google Customer Review di Rumah Sakit Karisma Cimareme. Metode penelitian yang digunakan adalah observasi dengan mengacu pada konsep SERVQUAL dan teori Donabedian. Fokus penelitian terletak pada dimensi-dimensi SERVQUAL, yaitu tangible, empati, responsif, keandalan, dan jaminan,...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cindy Hosea, author
E-commerce merupakan online platform yang sedang mengalami pertumbuhan pesat dan memberikan kontribusi terhadap perekonomian internet di Indonesia selama lima tahun terakhir. E-commerce menghasilkan ulasan konsumen yang merupakan sumber informasi bagi para pemangku kepentingan. Penelitian ini melakukan analisis big data terhadap 132.085 ulasan konsumen online mengenai ponsel Xiaomi yang ditulis pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arvian Ramadhan, author
Meningkatnya jumlah generasi milenial yang melakukan pembelanjaan online semakin menekankan pentingnya para pelaku bisnis khususnya bidang skincare untuk mengidentifikasi faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memiliki niat untuk membeli online. Bahkan diprediksikan bahwa jumlah konsumen yang melakukan pembelian produk skincare online secara penuh akan meningkat setelah pandemi COVID-19 mereda. Karakteristik...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Safira Utami, author
Aplikasi pesan antar makanan memfasilitasi generasi Z untuk tetap dapat membeli makanan dari berbagai restoran tanpa perlu keluar rumah pada situasi pandemi COVID-19. Penelitian ini bertujuan untuk melihat perbedaan pengaruh antara electronic word-of-mouth (eWOM) yang bersumber dari influencer endorsement dan customer review terhadap repurchase intention, serta melihat peran kepercayaan kepada...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Epy Ananto Putera Wisana, author
Akibat efek dari pandemi COVID-19 yang terjadi di seluruh dunia, industri pariwisata banyak yang mengalami penurunan karena peraturan-peraturan dan upaya yang dilakukan untuk mengurangi penyebaran COVID-19, salah satunya adalah di Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu, tempat tujuan pariwisata di Indonesia sudah mulai dibuka sesuai peraturan, misalnya Candi Borobudur. Media sosial...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ali Zahir, author
Di masa pandemi covid-19, hampir seluruh sektor ekonomi terkena dampaknya. Salah satu sektor yang bisa bertahan kuat adalah industri transportasi dan logistik online. Industri ini bisa kuat menghadapi resistensi dampak dari pandemi dikarenakan kapabilitasnya bisa menghubungkan banyak orang dengan berbagai macam kebutuhan dengan minim kontak fisik. Selanjutnya, situasi pascapandemi kemudian...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Marcel Christianis, author
Peer-to-peer accommodation (P2P) adalah model ekonomi berbagi yang telah merubah industri akomodasi dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Namun, perbedaan akomodasi P2P yang ditandai oleh beragam jenis akomodasi dan kurangnya standar kualitas menyiratkan bahwa apa yang di rasakan para tamu akomodasi P2P berbeda dari hotel. Oleh karena itu, penting...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Trias Samyo Nugroho, author
Pemilik brand terutama divisi design, produksi, dan penjualan biasanya menggunakan spesifikasi teknis untuk mewakili produk yang mereka buat. Oleh karena itu, pemilik merek tidak benar-benar mengetahui apa yang pelanggan mereka butuhkan. Era teknologi informasi berdampak pada melimpahnya data yang dapat digunakan untuk memahami perspektif pelanggan. Pemilik brand akan sangat diuntungkan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library