::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Vivie Nurjaningrum Putri Rantyanti, author
ABSTRAK
Tingginya pertumbuhan e-commerce menciptakan peluang dan tantangan tersendiri terutama bagi pelaku bisnis e-commerce. Untuk menutup biaya yang dikeluarkan penjual online, dibutuhkan tidak kurang dari empat kali pembelian kembali. Penelitian ini menggunakan trust pada penjual dan interactivity sebagai faktor yang dapat mempengaruhi keinginan pelanggan untuk membeli kembali pada penjual yang sama...
2017
S69108
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fajrin Rimadhyani Firdaus, author
Pandemi Covid-19 mendorong perubahan perilaku konsumen semakin cepat. Banyak konsumen melakukan belanja secara online dibandingkan belanja offline. Salahsatu kategori belanja online yang mengalami peningkatan selama pandemi Covid-19 adalah belanja bahan makanan. Salah satu bahan makanan yang menjadi pilihan konsumen adalah produk segar (buah, sayur, daging, frozen food). Penelitian ini mengintegrasikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Harmawan Susetiyana, author
Loyalitas pelanggan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam sebuah industri baik itu produk maupun jasa. Jika pelanggan sudah loyal pada perusahaan atau organisasi tertentu maka pelanggan akan terus menggunakan produk atau jasa dari perusahaan tersebut. Industri forwarder merupakan salah satu industri yang bergerak di bidang jasa. Forwarder adalah penyedia...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
T26178
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Ardhina Zulu, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh nilai yang diterima konsumen dan reputasi etika terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai mediator pada pengguna maskapai Garuda Indonesia rute domestik Selanjutnya penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh reputasi etika yang memoderasi positif nilai yang diterima konsumen terhadap kepuasan. Objek penelitian adalah Pengguna Maskapai Garuda Indonesia Rute...
2014
S54512
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hidayat Fathoni Amrullah, author
ABSTRAK
Fokus dalam business coaching dilakukan pada pemasaran pasar lama dan baru Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah UMKM CV Sugiyama Surya. Tujuan business coaching yakni menyusun bentuk program taktis identifikasi kepuasan dan kepercayaan pelanggan dalam lingkup strategi penetrasi pasar dalam rangka mempertahankan pasar lama serta instrumen komunikasi pemasaran dalam lingkup strategi...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover