Ditemukan 30 dokumen yang sesuai dengan query
M. Mukhsin Jamil
Semarang: Walisongo, 2007
303.6 MUK m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rudy Hermanto Nandar, author
ABSTRAK
Pemasaran merupakan suatu aksi penjualan dari suatu produk yang dilalui tanpa
memahami perilaku konsumen dengan menjanjikan layanan purna jual terhadap produk
yang dipasarkan. Perilaku konsumen yang beraneka ragam ini dapat memberikan
dampak penilaian yang berbeda. Untuk itu tujuan utama penelitian ini adalah
mengevaluasi sejauh mana strategi pemasaran dapat memenuhi keinginan dan kepuasan
konsumen.
Karya akhir...
1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Doli Gunawansyah, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
S7883
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Jakarta: Islamic University of Syarif Hidayatullah, 2018
297.61 SOC m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Siregar, Astar, author
Jakarta: CV. Meugah Printindo, 2021
809.1 SIR d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Chichester: Wiley Blackwell, 2015
201.727 3 PEA
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Nakamura, Tsuneko, author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2022
152.4 NAK h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sefti Oktarianisa, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5287
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Maidar, author
Sejarah Eropa sekitar awal abad ke-19, mempunyai era aneka perubahan vital. Eropa Barat yang lebih dinamis, pernah dipimpin oleh Napoleon 1 dari Prancis untuk berlaga dengan kekuatan Eropa Timur, yang dipimpin oleh Alexander I dari Rusia serta dimotori oleh beberapa tokoh militer seperti Kutuzov. Klimaks perang terjadi pada 1812. Be.dasarkan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S8196
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library