Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Iswanda Fauzan Satibi, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang evaluasi layanan referensi e-mail perpustakaan
Universitas Indonesia. Aspek evaluasi adalah luaran (output) yang mengukur
efektivitas dan efisiensi penggunaan layanan, yang meliputi pengguna layanan,
jenis pertanyaan, sumber yang digunakan untuk menjawab pertanyaan, format
yang diinginkan pengguna, serta efektivitas dan efisiensi layanan. Pendekatan
penelitian adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik
pengumpulan data menggunakan...
2014
S54374
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hani Kusumaningsih, author
ABSTRAK
United Nations Information Centre (UNIC) menyediakan layanan referensi e-mail. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi jenis pertanyaan yang sering diajukan penggunan layanan referensi e-mail perpustakaan dan efektivitas dan efisiensi layanan referensi e-mail yang digunakan perpustakaan UNIC dalam memenuhi kebutuhan informasi penggunanya. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dan teknik pengumpulan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S64938
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library