Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Bergeron, Bryan P., author
New York: McGraw-Hill, 2001
658.8 BER e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fauziyyah Hanun, author
Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli harus terus meningkatkan loyalitas penggunanya. Akan tetapi, Blibli masih mengalami penurunan pada jumlah pengunjung website bulanan dan pengguna aktif harian di perangkat Android. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap e-customer loyalty dengan e-customer satisfaction sebagai variabel mediasi...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sihotang, Moma Yuni Anty, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah melihat apakah faktor atau determinan yang mempengaruhi kepuasan satisfaction konsumen ketika membeli paket wisata dari website. Studi ini berfokus pada sebelas website penyedia paket wisata dan website tersebut termasuk dalam kategori desain website terbaik versi argiacyber. Penelitian ini menggunakan variabel e-customer satisfaction sebagai variabel mediator yang...
2017
S67587
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Andy Novrianto, author
Dalam beberapa tahun terakhir, layanan streaming video on demand mengalami perkembangan yang sangat pesat, dimana hal tersebut terlihat dari munculnya berbagai layanan video on demand di Indonesia. Melihat hal tersebut maka salah satu perusahaan video on demand, yaitu Netflix selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menarik & meningkatkan jumlah pelanggan serta...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ferick Omar Chehab, author
Dunia dan Indonesia sudah dilanda pandemi COVID-19 sejak bulan Maret 2020. Dahsyatnya dampak yang diberikan oleh pandemi sendiri akhirnya memberikan dampak terhadap beragam sektor di dunia dan juga di Indonesia, Salah satunya adalah sektor e-commerce. Pada akhirnya, industri e-commerce salah satunya adalah Lazada yang melakukan beragam inovasi untuk dapat mempertahankan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sitompul, Joshua Enrico, author
Kehadiran internet di pasar global memungkinkan komunikasi dengan pihak lain tanpa memandang batas, waktu, maupun jarak, sehingga melahirkan inovasi-inovasi yang terus berubah dan semakin modern. Lebih jauh lagi, penggunaan internet dapat memungkinkan bisnis untuk memasarkan produk dan layanan mereka baik di dalam negeri maupun global. Traveloka adalah salah satu aplikasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sandrina Denira, author
Tingginya kompetisi pada lingkungan perusahaan berbasis teknologi, khususnya bagi industri ridesourcing membuat perusahaan pada industri tersebut harus meningkatkan usahanya dalam rangka usaha merebut pasar. Tidak terkecuali perusahaan yang merupakan pioneer dan pemimpin pasar pada industri tersebut yaitu Uber yang harus meningkatkan kualitas pelayanan dalam rangka memperoleh kepuasan konsumen yang akan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S62366
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library