Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Andika Chandra Prasetyo, author
ABSTRAK
Pada tahun 2016, marketplace TripTrus.Com mempunyai jumlah kunjungan situs yang tinggi. Namun, tingginya jumlah pengunjung ini tidak dibarengi dengan durasi dan frekuensi kunjungan dalam satu sesi. Berbanding dengan beberapa kompetitornya yang mempunyai durasi kunjungan panjang, dan dengan bounce rate situs yang rendah. Stickiness merupakan salah satu faktor penentu kesuksesan dari...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Ivanka Griselda, author
Niat pembelian konsumen dapat dipengaruhi oleh informasi yang berlebih selama belanja online. Oleh karena itu, pentingnya menginvestasikan setiap aspek identitas web dan layanan web dalam belanja online telah diakui, mulai dari aesthetic appeal, layout and functionality, serta financial security terhadap attitudinal loyalty dan behavioral loyalty yang dimediasi oleh perceived e-shopping...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library