::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Billstein, Rick, author
Boston: Pearson Addison Wesley, 2007
510.2 BIL p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Garstens, Helen L., author
London: Macmillan, 1969
510.2 GAR m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Boston: Pearson Addison Wesley, 2008
510.2 MAT
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Musser, Gary L., author
New Jersey: John Wiley & Sons, 2004
510.2 MUS e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Musser, Gary L., author
New Jersey: John Wiley & Sons, 2006
510.2 MUS m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Bennett, Albert B., author
Boston: McGraw-Hill , 2001
510.2 BEN m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Chouirunissa Maharani Putri, author
Guru merupakan faktor yang berperan dalam mengembangkan kreativitas siswanya. Upaya yang dilakukan guru dalam mengembangkan kreativitas siswanya disebut creativity-fostering teacher behavior. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara kepribadian Big Five dan creativity-fostering teacher behavior pada guru sekolah dasar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Pada penelitian ini,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Sultan Figo, author
Kualitas pendidikan Indonesia akan bergantung dengan kualitas dari para guru. Meski demikian, nyatanya banyak guru yang belum menjalankan tugasnya secara maksimal. Banyak tantangan yang dihadapi para guru seperti karakteristik peserta didik, serta tantangan baru saat pandemi COVID-19. Komitmen organisasi adalah hal yang penting dimiliki oleh guru dalam kondisi ini. Dukungan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Zahra Salsabila Mahasin, author
Guru memiliki peran yang besar dalam pelaksanaan pendidikan. Perubahan pada sistem pembelajaran dalam masa pandemi COVID-19 menyebabkan guru mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Dukungan sosial yang berasal dari keluarga, teman, dan significant other dapat membantu mengurangi tingkat burnout yang dialami oleh guru. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan dari dukungan sosial...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library