Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Hafizh Azizah, author
Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari sikap, kepedulian lingkungan, norma personal, dan kesediaan untuk membayar terhadap niat beli generasi millennial pada produk berkemasan ramah lingkungan cassava bag. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan metode survei. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan 14 pertanyaan yang...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rahmadian Puspitasari, author
Kebutuhan manusia terus meningkat sehingga makanan ramah lingkungan diperlukan untuk keberlanjutan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan bagaimana healthy lifestyle, health concern, environment concern, product quality mempengaruhi niat pembelian kopi organik dengan memperluas Theory of Planned Behavior (TPB). Sampel diperoleh dari 205 responden yang tidak pernah membeli kopi organik...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library