::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Desi Adhariani, author
Banyak penelitian telah dilakukan untuk mengetahui karakteristik spesifik perusahaan yang mempengaruhi hubungan antara laba dan imbal hasil saham. Dengan menggunakan data perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta, penelitian ini menguji pengaruh karakteristik perusahaan berupa tingkat pengungkapan sukarela pada laporan tahunan terhadap hubungan tersebut. Secara khusus, penelitian ini menguji pengaruh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20046
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nesya Permata Sari, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh income smoothing terhadap Earnings Response Coefficient ERC dan Future Earnings Response Coefficient FERC yang dipengaruhi oleh ukuran perusahaan. Sampel yang digunakan berjumlah 330 perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2005-2013. Berdasarkan pengujian empiris dengan regresi linear berganda diperoleh hasil bahwa 1...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Maikel Harris Setyawan, author
Penelitian ini bertujuan untuk mencari bukti secara empiris apakah penerapan Corporate Governance berpengaruh terhadap informasi laba yang diukur dengan Earnings Response Coefficieni (ERC) untuk mengetahui apakah investor di Indonesia concern dengan praktik Corporate Governance. Penelitian menggunakan sampel sehanyak 43 observasi diambil dari perusahaan publik pada pemeringkatan Corporate Governance Perception Index...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27016
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Astri Mefayan, author
Corporate Social Responsibility (CSR), dewasa ini dianggap sebagai bagian dari strategi bisnis perusahaan modern. Pelaksanaan CSR adalah tanggung jawab perusahaan sebagai lisence to-operate dalam menjalankan fungsi good corporate citizenship bagi suatu perusahaan yang memposisikan reputasi dan citra perusahaan sebagai intangible assets bernilai strategis dalam meningkatkan daya saing menuju terciptanya keberlanjutan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T 25272
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library