Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Bagas Wahyu Andika, author
Penelitian ini mengkaji konsep koherensi dan kompleksitas dalam penempatan billboard sebagai elemen pembentuk estetika kota. Keberagaman pada penempatan billboard menciptakan ruang estetika kompleks dalam perkotaan, mempengaruhi pengalaman visual manusia terhadap lingkungan kota. Penelitian ini juga mengeksplorasi bagaimana pola pada tata letak billboard berperan dalam membentuk visual estetika kota, dengan fokus...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Niken Febrina Ernungtyas, author
ABSTRAK
Pengalaman emosional terhadap medium komunikasi dari sisi user belum banyak dikaji terutama mengenai website pada perangkat non mobile dan mobile. Oleh karena itu, penelitian ini membandingkan pengalaman emosional user mengakses website dalam menggunakan perangkat non mobile dan mobile. Penelitian ini menggunakan konsep user experience dari berbagai pendekatan ilmu, tradisi komunikasi...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41652
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library