Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: Dewan Periklanan Indonesia, 2020
343.082 ETI
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jihan A. Sadat Thahir, author
Persaingan dalam dunia usaha yang semakin ketat membuat sebagian dari pelaku usaha melakukan berbagai macam strategi niaga untuk dapat merebut konsumen. Salah satu praktek dijalankan oleh pelaku usaha saat ini ditengah persaingan yang ketat adalah dengan membuat iklan superlatif sehingga tampak bahwa produk yang ditawarkan memiliki keunggulan dibanding produk yang...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2011
S25015
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Delvy Kasman, author
Skripsi ini membahas mengenai iklan layanan Internet atas penjualan Modem Bolt 4G yang diduga melanggar ketentuan perundang-undangan yang mengatur mengenai perlindungan konsumen dan periklanan karena memberikan informasi yang tidak jelas, jujur, dan benar, serta juga menyalahi aturan periklanan. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian normatif dengan melakukan studi kepustakaan....
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
S54624
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dinda Ayu Widhiyanti, author
ABSTRAK
Industri periklanan Indonesia terus mengalami perkembangan seiring dengan persaingan bisnis yang semakin ketat. Berbagai cara dilakukan pemasar demi menaikkan penjualan, termasuk dengan menyewa jasa celebrity endorser . Penggunaan jasa celebrity endorser banyak ditemukan pada online shop di media sosial Instagram. Tulisan ini berfokus menganalisis etika dan aturan iklan pada empat...
2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library