::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Palahniuk, Chuck, author
Summary: A novel about the apocalyptic marketing possibilities of female pleasure. Sisters will be doing it for themselves. And doing it. And doing it. And doing it some more ... Penny Harrigan is a low-level associate in a big Manhattan law firm with an apartment in Queens and no love life...
London: Jonathan Cape, 2014
813 PAL b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Coorough, Calleen, author
New York: Harcourt College , 2001
006.7 COO m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dwina Deandra Subroto, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh Experiential Quality, Excitement, Museum Image, dan Experiential satisfaction pada Museum MACAN Jakarta terhadap Revisit Intention. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan teknik sampel non-probability sampling. Hasil penelitian membuktikan adanya pengaruh positif secara signifikan pada keempat dimensi primer Experiential Quality terhadap Experiential Quality. Selain itu, ditemukan adanya...
2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Soesmalijah Soewondo, author

Penelitian ini adalah tentang hubungan zat besi dengan kognisi. Kognisi adalah aktivitas mental mengenal dan mengetahui tentang dunia yang mencakup mendapatkan, mengolah, menyimpan dan mengeluarkan informasi. Proses-proses mental yang terlibat diantaranya adalah persepsi, perhatian, belajar konsep, memecahkan masalah, inteligensi dan lain-lain.

Akhir-akhir ini kegiatan kognitif dipelajari sebagai suatu aktivitas memproses informasi...

1991
D323
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meiske, author
ABSTRAK Penelitian ini secara empiris menguji dampak dari empatdimensi kepribadian merek (sincerity, excitement, competencedan sophistication) pada brand love, store brand loyaltyand positive word of mouth.Sayafokus pada pengecer online di Indonesia. Model yang diusulkan diuji menggunakan pemodelan persamaan struktural (SEM) dari 398 responden yang dikumpulkan. +WOM penting untuk mengurangi biaya pemasaran. Tujuan...
2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cindy Yanci, author
ABSTRAK
Dalam beberapa dekade terakhir, penelitian mengenai brand telah memperoleh perhatian banyak pihak. Hal-hal yang berkaitan dengan brand, seperti brand love dan brand engagement merupakan salah satu hal yang menarik untuk dipelajari lebih lanjut. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh dari brand love, brand image dan brand personality terhadap brand engagement...
2017
S66518
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sembiring, Frans Hendra Suryanta, author
Peritel dalam beberapa tahun yang lalu telah menggunakan beberapa dorongan dari lingkungan makro yang telah mengubah landscape dari psalm yang mereka jalankan. Termasuk di dalamnya penyebaran departement store, berkembangnya pusat kota dan munculnya ritel dengan format yang sesuai dengan lifestyle dari konsumen dan munculnya ritel online sebagai platform bare dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T20119
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Audrie Diandra Satvika, author
Penelitian ini berfokus pada pengaruh persepsi kepribadian merek terhadap preferensi merek, sikap loyalitas merek, dan perilaku word-of-mouth pada restoran Pizza Hut. Penelitian ini melibatkan 210 responden yang meliputi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling dengan program Lisrel 8.51. Hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45650
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library