Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Coorough, Calleen, author
New York: Harcourt College , 2001
006.7 COO m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Palahniuk, Chuck, author
Summary:
A novel about the apocalyptic marketing possibilities of female pleasure. Sisters will be doing it for themselves. And doing it. And doing it. And doing it some more ... Penny Harrigan is a low-level associate in a big Manhattan law firm with an apartment in Queens and no love life...
London: Jonathan Cape, 2014
813 PAL b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dwina Deandra Subroto, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh Experiential Quality, Excitement, Museum Image, dan Experiential satisfaction pada Museum MACAN Jakarta terhadap Revisit Intention. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan teknik sampel non-probability sampling. Hasil penelitian membuktikan adanya pengaruh positif secara signifikan pada keempat dimensi primer Experiential Quality terhadap Experiential Quality. Selain itu, ditemukan adanya...
2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sembiring, Frans Hendra Suryanta, author
Peritel dalam beberapa tahun yang lalu telah menggunakan beberapa dorongan dari lingkungan makro yang telah mengubah landscape dari psalm yang mereka jalankan. Termasuk di dalamnya penyebaran departement store, berkembangnya pusat kota dan munculnya ritel dengan format yang sesuai dengan lifestyle dari konsumen dan munculnya ritel online sebagai platform bare dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T20119
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Meiske, author
ABSTRAK
Penelitian ini secara empiris menguji dampak dari empatdimensi kepribadian merek (sincerity, excitement, competencedan sophistication) pada brand love, store brand loyaltyand positive word of mouth.Sayafokus pada pengecer online di Indonesia. Model yang diusulkan diuji menggunakan pemodelan persamaan struktural (SEM) dari 398 responden yang dikumpulkan. +WOM penting untuk mengurangi biaya pemasaran. Tujuan...
2019
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Cindy Yanci, author
ABSTRAK
Dalam beberapa dekade terakhir, penelitian mengenai brand telah memperoleh perhatian banyak pihak. Hal-hal yang berkaitan dengan brand, seperti brand love dan brand engagement merupakan salah satu hal yang menarik untuk dipelajari lebih lanjut. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh dari brand love, brand image dan brand personality terhadap brand engagement...
2017
S66518
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Audrie Diandra Satvika, author
Penelitian ini berfokus pada pengaruh persepsi kepribadian merek terhadap preferensi merek, sikap loyalitas merek, dan perilaku word-of-mouth pada restoran Pizza Hut. Penelitian ini melibatkan 210 responden yang meliputi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling dengan program Lisrel 8.51.
Hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45650
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library