::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fogg, Marnie, author
Buffalo: Firefly Books, 2011
R 746.920 25 FOG f
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Smith, Mitchell Oakley, author
he books . . . will thrill any fashionista. The books . . . will thrill any fashionista. " There are many striking and improbable images scattered throughout. A stunning new book. . . . Explores the symbiotic relationship between fashion and art. Stunning. . . . The interviews and...
London : Thames & Hudson, 2013
746.92 SMI a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Debbie S. Suryawan, author
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama , 2019
779.974692 DEB p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Salsabila Wisriansyah, author
Pencipta dalam melahirkan suatu karya cipta membutuhkan kreativitas dari kemampuan daya pikir yang membutuhkan pengorbanan serta pertimbangan untuk mewujudkan idenya, seperti waktu, tenaga, dan pikiran. Dengan begitu, sudah sepantasnya bagi pencipta untuk diberikan penghargaan dan perlindungan hukum atas hasil karya ciptanya. Namun, masih kerap terjadi tindakan penjiplakan karya cipta rancangan...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cut Maulidia Rahmatia Meudi, author
ABSTRAK
Elemen desain dan visual, sebagai stimulan, memegang peran penting dalam memengaruhi perilaku membeli konsumen. Namun, bukan hanya area ritel fesyen keseluruhan yang dapat bertindak sebagai penunjang aktivitas berbelanja, area kasir juga memegang peranan penting dalam menstimulasi perilaku membeli. Di dalam skripsi ini guna untuk mengetahui hubungan antara elemen desain visual,...
2017
S67167
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
This book presents high-quality original contributions on the fashion supply chain. A wide spectrum of application domains are covered, processing of big data coming from digital and social media channels, fashion new product development, fashion design, fashion marketing and communication strategy, business models and entrepreneurship, e-commerce and omni-channel management, corporate...
Switzerland: Springer Cham, 2019
e20502780
eBooks  Universitas Indonesia Library