::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rinto Hariwijaya, author
ABSTRAK
Setiap perusahaan telekomunikasi wajib untuk memberikan kualitas layanan yang baik kepada pelanggan. Standar kualitas layanan ini direpresentasikan oleh Service Level Agreement (SLA). Salah satu cara untuk meningkatkan SLA adalah dengan meminimalkan waktu downtime layanan. Waktu downtime ini disebut dengan Time to Repair (TTR) yang merupakan indikator kinerja dari Fault Management...
2014
T42560
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Widya Murtiyanto, author
Salah satu fungsi dari Network Management System (NMS) adalah monitoring jaringan. Pentingnya pengawasan jaringan selular berbanding lurus dengan kualitas dari jaringan selular itu sendiri. Dengan semakin cepat mengetahui alarm yang terjadi pada jaringan, dapat secepatnya pula dilakukan penanganan masalah, sehingga kualitas jaringan selular dapat terjaga. Umumnya sifat monitoring jaringan selular...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S40515
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library