::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ragil Caitra Larasati, author
Dari tahun 2014, kedai kopi spesialis menjadi tren di Jakarta. Penelitian ini menggunakan teori image congruity untuk menganalisis tren meminum kopi di Jakarta. Peneliti menganalisis pengaruh dari self-congruity dan functional congruity terhadap attitude dan repurchase intention dan pengaruh moderasi dari prior-knowledge mengenai kopi. Sampel terkumpul adalah 256 pelanggan Wisang Kopi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unversitas Indonesia, 2016
S62997
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Usep Suhud, author
ABSTRACT
This study is intended to investigate the impact of brand trust, brand affect, self-image congruity, and functional congruity toward brand loyalty of coffee shop visitors. Participants were approached conveniently in several modern coffee shops in August-September 2014 in southern Jakarta. In total, there are four hypotheses to be tested using...
Depok: Department of Management Faculty of Economics and Business, Universitas Indonesia, 2017
658 AMJ 9:1 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Eldo Steven Markus, author
Kebutuhan sarana transportasi umum merupakan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Brand personality memainkan peran kunci dalam psikologi merek sehingga dapat membentuk identitas merek. Konsumen cendrung mengekspresikan citra diri mereka melalui kepribadian merek dalam mendorong keputusan pembelian. Berdasarkan teori kesesuaian dan analisis dari moda transportasi dibawah Jaklingko, penelitian ini mengungkapkan berbagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lia Fransisca, author
Kopi memiliki efek berantai dalam membuka lapangan pekerjaan yang berdampak dalam perekonomian nasional. Hal ini bisa dilihat dari jumlah kedai kopi di Indonesia yang terus mengalami peningkatan, baik merek lokal maupun merek internasional. Dengan demikian, diperlukan strategi baru untuk membuat kedai kopi, khususnya merek lokal agar bisa bertahan di tengah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library