Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Khairani Rizki Prasetya, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara jenis sumber informasi parenting dan parenting knowledge pada ibu generasi Millennial yang memiliki satu anak berusia 0 ndash; 24 bulan. Penelitian ini bersifat korelasional dengan menggunakan sampel ibu usia 18 - 35 tahun yang memiliki satu anak berusia 0...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ilham Medal Junjunan, author
ABSTRAK
Penelitian ini menguji hubungan antara brand personality congruity dan purchase intention, hubungan antara kerentanan akan tipe reference group influence informative dan normative influence dan purchase intention, dan pengaruh kerentanan akan tipe reference group influence dalam memoderasi hubungan brand personality congruity dan purchase intention. Pengumpulan data dilakukan melalui survey online. Responden...
2017
T48804
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nadiya Alistika, author
Persaingan dalam berbagai industri akan menimbulkan penurunan pangsa pasar, bahkan pada perusahaan yang sudah mature. Salah satu strategi yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan customer engagement. Untuk meningkatkan engagement, perusahaan harus mengetahui target market. Target market dalam penelitian ini adalah generasi milenial. Strategi yang dilakukan untuk menarik generasi tersebut adalah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Paradigma merupakan pandangan yang mendasar tentang apa yang menjadi pokok persoalan (subyek matter) dari suatu cabang ilmu. Paradigma perpustakaan saat ini telah bergeser ke arah generasi millennial. Millennial adalah nama pendek dari generasi Y, yaitu sebuah generasi dimana pemustaka berperilaku sebagai seseorang yang haus akan ilmu pengetahuan. Paradigma perpustakaan generasi...
020 VIS 12:2 (2010)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library