Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Pallawa, Ikhsan, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemahaman konsumen Muslim yang membeli di restoran bersertifikat Halal. Selain itu juga bertujuan untuk mengetahui bagaimana dan seberapa besar pengaruh Attitude Toward Repurchase Halal Product, Halal Self Efficacy, dan Halal Literacy terhadap Repurchase Intention di restoran bersertifikat Halal. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yulianty Chi Putri, author
Kosmetik halal, secara khusus skincare, merupakan salah satu produk kebutuhan sehari-hari yang banyak diminati oleh konsumen di Indonesia. Kehalalan skincare menjadi hal yang diperhatikan oleh masyarakat Indonesia karena ajaran agama serta jaminan keamanan dan kualitas ganda yang terjamin oleh pihak Majelis Ulama Indonesia. Meski demikian, studi mengenai skincare halal belum banyak dilakukan terhadap populasi umum....
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library