Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Bradley, Ben, author
Cambridge: Wiley, 2015
170 BRA w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Bima Wirasatria Rudiono Kasmito, author
ABSTRAK
Gaya hidup hedonis merupakan salah satu faktor penting yang dapat digunakan pemasar untuk memprediksi perilaku konsumen. Evaluasi yang dilakukan gaya hidup hedonis menekankan kepada perasaan berupa kesenangan, kenikmatan serta kegembiraan dalam mengkonsumsi produk, serta menjadi pertimbangan keputusan mereka sebagai konsumen untuk melakukan pembelian kembali repurchase intention . Penelitian ini bertujuan...
2017
S68427
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Adinda Trisusanti Annisa, author
ABSTRAK
The Bling Ring 2013 adalah film drama yang mengangkat kisah nyata dari enam remaja Amerika yang membobol rumah selebritis Hollywood dengan menggunakan teknologi canggih untukdapat melacak rumah para selebriti tersebut. Film ini mengeksplorasi masalah yang dihadapi oleh remaja Amerika akan adanya budaya pemujaan selebriti yang menyebabkan mereka menjadi hedonis dan...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Elena Natanael Santoso, author
Gaya hidup minimalisme pada akarnya merupakan sebuah aplikasi dari bagaimana individu merespon dan memaknai akumulasi material yang berlebihan. Dengan mengeliminasi hal yang dianggap berlebihan dalam hidup, banyak pengikutnya percaya bahwa hal tersebut dapat meningkatkan kualitas lain dalam kehidupan mereka sekaligus berkontribusi terhadap lingkungan. Namun, kehadiran minimalisme dalam budaya arus utama...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Dina Rosfalia Nurlaily, author
Skripsi ini membahas bagaimana novel The Picture of Dorian Gray merepresentasikan pandangan Oscar Wilde mengenai filosofi New Hedonism, yang dapat dilihat melalui analisis empat tokoh utama dalam novel yang berlatar belakang era Victoria di Inggris ini. Keempat tokoh tersebut adalah Basil Hallward, Sybil Vane, Lord Henry Wotton, and Dorian Gray....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S53993
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sheila Firda Annisarahma, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hadirnya fitur belanja pada media sosial populer seperti Instagram Shopping dan TikTok Shop di Indonesia selama masa pandemi Covid-19 sebagai alternatif baru social commerce terhadap perilaku belanja impulsif dan kompulsif produk apparel. Dalam penelitian ini, peneliti mengkaji pengaruh media sosial, motivasi hedonis, kondisi berbelanja...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Iin Mayasari, author
ABSTRACT
The objective of the research was to analyze the internal aspects of individual consumer to perceive the massive prestige brands. The brand chosen was influenced by conspicuousness, uniqueness, functional value, extended-self, hedonism, exploration, value consciousness, vanity. The research used quantitative approach by conducting a survey college students, workers and housewives....
Depok: Department of Management Faculty of Economics and Business, Universitas Indonesia, 2017
658 AMJ 9:1 (2017)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library