Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Kabel, Jan Jacob Cornelis.
buku ini mengenai iklan komersial, bagaimana kebebasan berekspresi dalam iklan dan batas-batasnya...
Deventer: Kluwer, 1981
BLD 346.048 KAB u
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nabila Savarina, author
Penelitian ini membahas tentang tanda verbal dalam iklan produk perawatan kulit Jepang. Studi ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan tanda verbal yang terdapat dalam iklan tabir surya Jepang serta hubungannya dengan karakteristik musim panas di Jepang. Penelitian ini menggunakan teori semiotika pendekatan Charles Sanders Peirce untuk mengkaji makna pada tanda...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Muhammad Iqbal Qeis, author
Tesis lm membahas tentang perubahan sosial di Ukraina sebagai bagian dan
transisi menuju demokrasi pasca bubarnya Uni Soviet terkait dengan fenomena
sosial Revolusi Oranye tahun 2004 dengan menggunakan pendekatan visual
terhadap iklan komersial televisi di Ukraina Penelitian dilakukan terhadap
sembilan iklan komersial televisi Ukraina masa siar 2003-2005 dengan
menggunakan metodologi visual metode penelitian perubahan sosial...
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2011
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
R. Irmawan Widianto, author
Media massa, terutama televisi, harus diakui kini memiliki pengaruh luar biasa terhadap masyarakat. Aneka tayangan yang dihadirkan kepada masyarakat, informasi, hiburan maupun iklan tampaknya sudah jadi "kewajiban" untuk ditonton. Tayangan televisi kini ibarat dua sisi mata uang, salah satu sisi memberikan manfaat positif, tapi di sisi lain berdampak negatif. Melihat...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T26890
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library