::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 19 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dyah Vithalokha, author
Seiring dengan meningkatnya jumlah perusahaan yang ada di Indonesia, memungkinkan bertambahnya tingkat turn over. Maka dari itu setiap perusahaan memerlukan strategi untuk menjamin atau meningkatkan kepuasan kerja karyawan. Untuk menjamin atau meningkatkan kepuasan kerja tersebut diperlukan identifikasi atribut atau faktor kepusan kerja. Penelitian dilakukan untuk mengidentifikasi atribut atau faktor kepuasan...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T45748
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Ilham Hernawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas kepuasan perusahaan freight forwarder sebagai salah satu pengguna jasa terhadap pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok, serta mengidentifikasi atribut-atribut pelayanan di pelabuhan dengan menggunakan dimensi pelayanan Zeitahml-Parasuraman yaitu dimensi reliability, responsiveness, assurance, empaty dan tangible. Kemudian didapatkan prioritas pelayanan di pelabuhan yang harus diperbaiki dengan menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) dan metode Potential Gain...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S42749
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fauzia Rizkiana Aji, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan penyelenggaraan pelatihan balai latihan kerja yang didasarkan pada dimensi pengukuran layanan penyelenggaraan pelatihan dan melihat pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan secara keseluruhan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah SERVQUAL terhadap data primer dari hasil survei peserta pelatihan di BBPLK Bekasi dan partial...
2017
T48038
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aloysius Prabaniardi Istianto Haryono, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana desain aksesoris handle chromed illumination berdasarkan kebutuhan atau permintan pelanggan serta mengidentifikasi variabel-variabel yang digunakan oleh Garvin yaitu dimensi Performance, Features, Reliability, Conformance, Durability, Service ability, Aesthetics, Perceived Quality. Kemudian didapatkan prioritas mengenai desain aksesoris dengan metode Potential Gain in Customer Value (PGCV) dan...
2012
S70139
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Septiana Pratama Nugraheni, author
ABSTRAK
Salah satu agenda Nawacita yang diusung pemerintah Indonesia adalah meningkatkan produktivitas rakyat, salah satunya melalui UMKM di bidang makanan. Perkembangan internet dan pertumbuhan pengguna media sosial yang pesat di Indonesia turut memberikan andil dalam memberikan peluang baru dengan adanya kanal dan metode pembelian baru, akan tetapi sekaligus menambah persaingan. Oleh...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nara Adhisthana, author
Pelaksanaan proyek konstruksi yang dikelola oleh kontraktor swasta dewasa ini tidak hanya mempertimbangkan aspek teknis seperti biaya, waktu, dan ruang lingkup tetapi juga aspek manajemen proyek yang sering berkaitan dengan kematangan internal perusahaan dalam mengelola proyek. Seiring dengan berkembangnya teori dalam bisnis konstruksi, terdapat pertimbangan aspek lainnya yaitu aspek sustainability....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Andra Febrian, author
Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan rekomendasi strategi untuk membantu meningkatkan jumlah pelanggan layanan pascabayar yang ditawarkan PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel) yaitu Telkomsel Halo guna meningkatkan pendapatan perusahaan, karena pendapatan per pelanggan (average revenue per user, ARPU) yang diterima oleh perusahaan dari pelanggan layanan pascabayar diketahui lebih tinggi dibandingkan pendapatan per...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dendrityasih Dinakara, author
Stasiun Manggarai merupakan stasiun yang melayani rute KRL Commuter Line, KA Bandara, dan KA Jarak Jauh. Stasiun Manggarai direncanakan menjadi stasiun sentral. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan penumpang pada tingkat pelayanan yang diberikan Stasiun Manggarai. Responden untuk penelitian ini adalah penumpang pada Stasiun Manggarai. Sampel yang digunakan untuk...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cheppy Rymetaatmadja, author
Pelabuhan Tanjung Priok (IPC) merupakan salah satu pintu gerbang utama ekonomi di Indonesia dan merupakan bagian dari mata rantai logistik nasional. Penelitian ini akan membahas faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan (customer satisfaction) di pelayanan jasa barang dan petikemas di pelabuhan Tanjung Priok. Analisis faktor-faktor kepuasan pelanggan (customer satisfaction) ini...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>