::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Pada tahun 2004 jumlah hipermarket Carrefour di Indonesia mencapai 17 gerai, 11 diantaranya berlokasi di DKI Jakarta. Pemilihan lokasi adalah salah satu strategi untuk mendapatkan keuntungan yang optimal. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan lokasi hipermarket Carrefour di DKI Jakarta dengan menggunakan pendekatan interaksi keruangan Ulmann yaitu: complementarity; intervening opportunity; dan transferability. Lokasi hipermarket Carrefour bervariasi dalam...
Universitas Indonesia, 2006
S34031
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Keterbatasan jumlah dan pelayanan fasilitas yang terdapat di dalam kampus UI Depok, menyebabkan berkembangnya usaha fasilitas pendukung mahasiswa di luar kampus. Perkembangan usaha fasilitas ini, terkait dengan pertimbangan skala ekonomis dan pemilihan lokasi yang dinilai paling menguntungkan dalam pemberian pelayanan. Untuk itu masalah dalam penelitian ini, adalah bagaimana interaksi pusat kegiatan yang ada di dalam...
Universitas Indonesia, 2007
S34021
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library