Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
Saragih, Andrew Wilson, author
The rapid growth of Social Media user in Indonesia has created a better chance for to advertise a brand that was previously on a general internet platform, into social media platforms. Social network is basically a two-way communication media, however it is not suitable if advertisement on social media only...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53889
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yohana Yose Gunawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh e-lifestyle terhadap internet advertising avoidance. Selain itu juga, penelitian ini dilakukan untuk melihat manakah dari tiga dimensi internet advertising avoidance yang paling dipengaruhi oleh masing-masing dimensi e-lifestyle. Sampel pada penelitian ini adalah pengguna internet dengan durasi mengakses internet rata-rata minimal 2 jam dalam sehari....
2016
S63342
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Greenleigh, Ian, author
New York: Mc Graw Hill Education, 2014
302.302 85 GRE s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Veloso, Maria, author
When it comes to copy, what works in the brick - and mortar world does not necessarily grab Web consumers...and with new developments like social networks, blogs, and YouTube, the strategies that worked even a few years ago, are unlikely to grab people's attention today. Completely updated for the current...
New York: [American Management Association, ], 2009
e20440509
eBooks Universitas Indonesia Library
Veloso, Maria, author
With the rise of social networks, "Twitterized" attention spans, and new forms of video content, the techniques that worked in crafting attention-grabbing, clickable, and actionable online copy a few years ago are simply not as effective today. Thoroughly revised, the third edition of "Web Copy That Sells" gives readers proven...
New York: [American Management Association, ], 2013
e20437502
eBooks Universitas Indonesia Library
Holden, Greg, author
Google is not only the search engine of choice for millions of users, it is an immensely powerful tool for savvy businesspeople who know how to use its advanced features. "Go Google" is a comprehensive guide to everything readers need to know about Google's myriad applications, including Google Apps, Google...
New York: American Management Association, 2008
e20443822
eBooks Universitas Indonesia Library
Rizki Adhi Nugroho, author
Pada era industri 4.0, Pemerintah mendorong Industri Mikro dan Kecil (IMK) Indonesia untuk onboarding dengan mentransformasikan aktivitas usaha offline ke aktivitas usaha online melalui internet. Internet merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kinerja IMK. Sayangnya, persentase penggunaan internet untuk aktivitas usaha pada Industri Mikro dan Kecil masih rendah. Pandemi Covid-19...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Neni Diankrisna Putri, author
Seiring dengan munculnya globalisasi, internet menjadi kebutuhan bagi masyarakat di seluruh dunia. Perkembangan internet tersebut, menjadi sarana yang ideal bagi para pebisnis untuk mempromosikan dirinya dan perangkat atau produknya. Salah satunya dengan menggunakan online banner ads. Akan tetapi terdapat suatu kecenderungan internet surfer tidak melihat online banner ads sehingga perlu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S1995
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Fathimah Zahra R., author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi respon kognitif,
yang terdiri dari product/message thought, source-oriented thought, dan ad
execution thought, memiliki pengaruh terhadap purchase intention dengan
attitude toward ads, frequency of clicking ads, dan ads recall sebagai variabel
mediasi. Penelitian ini hanya mengukur keefektivitasan iklan internet berjenis
banner ads secara umum di Indonesia. Sampel penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dave Ependi, author
[ABSTRAK
Format iklan video di internet yang sedang popular saat ini adalah pre-roll video advertising, yang marak digunakan melalui situs YouTube, dalam bentuk dapat dihindari maupun tidak. Format iklan ini dikategorikan sebagai iklan intrusif yang dapat menimbulkan kejengkelan khalayak. Penelitian ini bertujuan untuk memetakan pendapat dan sikap khayalak terhadap penggunaan pre-roll...
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
S55798
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library