::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 28 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adi Mulya Ilmi, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh intrinsic motivation dan ekstrinsic motivation terhadap consumers rsquo; attitude pada iklan video di YouTube. Dimana intrinsic motivation dipengaruhi beberapa variabel independen, yaitu consumers rsquo; innovativeness, dan perceived enjoyment. Sedangkan extrinsic motivation dipengaruhi timeliness, localization, dan personalization. Responden pada penelitian ini mencakup pengguna...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
hapus3
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap motivasi intrinsik karyawan PT XYZ serta program intervensi yang dapat dilakukan. Peneliti melakukan penelitian secara kuantitatif untuk mencapai tujuan tersebut melalui survei dan melakukan training sebagai program intervensi. Partisipan penelitian pada pengambilan data awal (studi 1) adalah 73 karyawan PT XYZ...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
T51709
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmadia Trisia Effendi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan motivasi intrinsik dengan intervensi turnover pada karyawan di Divisi X PT ABC serta bentuk intervensi yang sesuai dalam meningkatkan motivasi intrinsik karyawan. Penelitian dilakukan pada 103 orang karyawan. Pengukuran intensi turnover menggunakan kuesioner intensi turnover 2012 dan pengukuran motivasi intrinsik menggunakan subskala interest/enjoymet pada...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
T47658
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Eva Julianti, author
ABSTRAK

Berbagai penelitian sebelumnya menyoroti kreatifitas sebagai komponen utama dalam industri kreatif termasuk televisi. Peningkatan kreatifitas telah menjadi kebutuhan perusahaan pada industri ini. Penelitian ini mempelajari pengaruh motivasi baik instrinsik dan ekstrinsik terhadap kinerja kreatif karyawan perusahaan televisi berita dengan moderasi dari creative self efficacy danreward importance. Hasilnya, ditemukan bahwa kedua variabel tersebut...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54665
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Maryam Suroso, author
ABSTRAK
Sifat industri hospitality membutuhkan posisi frontline untuk terlibat dalam tantangan sejumlah tugas ketika berinteraksi langsung dalam memberikan pelayanan dari organisasi. Hal ini tidak mengherankan, karena karyawan frontline adalah cerminan perusahaan hospitality, sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan konsumen yang berkualitas tinggi dan berhasil menangani masalah serta konsumen yang komplain. Tujuan penelitian...
2017
S68928
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Farah Amira Shofia, author
ABSTRAK
Tuntutan yang berlawanan dapat menimbulkan ketegangan bagi karyawan. Dalam penelitian ini, kami mengusulkan bahwa sumber ketegangan berasal dari tuntutan untuk menghasilkan gagasan baru dan berguna. Penelitian ini mengeksplorasi bagaimana karyawan dapat mengatasi ketegangan melalui paradoks pola pikir. Berdasarkan teori paradoks, teori penentuan nasib sendiri, dan kerangka kerja kreativitas, kami berpendapat...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ristia Rani, author
Usaha Kecil dan Menengah UKM di Indonesia memiliki peran penting dalam ekonomi Indonesia. UKM dianggap sebagai pilar ekonomi untuk mencapai kesetaraan dan kesejahteraan. Penelitian sebelumnya menyatakan bahwa keberhasilan UKM tergantung pada kinerjanya. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa motivasi intrinsik, work-life balance, dan komitmen afektif memiliki dampak positif terhadap kinerja organisasi. Tujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Thoriq Aulia, author
Perkembangan teknologi terjadi di sektor perbankan dimana aktivitas transaksi perbankan cukup dilakukan melalui ponsel pintar. Perkembangan tersebut memunculkan jenis bank baru yaitu branchless bank yang tidak memiliki kantor layanan atau cabang. Penelitian ini mencoba meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi intrinsik dan kepercayaan seseorang terhadap branchless bank, lalu bagaimana motivasi intrinsik...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Alif Herdin Besila, author
Perkembangan teknologi terjadi di sektor perbankan dimana aktivitas transaksi perbankan cukup dilakukan melalui ponsel pintar. Perkembangan tersebut memunculkan jenis bank baru yaitu branchless bank yang tidak memiliki kantor layanan atau cabang. Penelitian ini mencoba meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi intrinsik dan kepercayaan seseorang terhadap branchless bank, lalu bagaimana motivasi intrinsik...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nelson Fernando, author
Mobile banking (m-banking) menjadi layanan perbankan melalui media elektronik yang paling populer dikarenakan adanya peningkatan penggunaan telepon seluler di masa kini. Namun, pengembangan infrastruktur m-banking melibatkan investasi yang cukup besar sehingga penggunaan m-banking oleh nasabah secara berkelanjutan menjadi poin penting bagi bank untuk mendapatkan profitable return on investments dan mempertahankan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>