::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Septiani Khaerunnisa, author
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimental dengan desain between subjects menggunakan dua kelompok untuk melihat pengaruh emosi kagum terhadap keterbukaan pandangan. Keterbukaan pandangan merupakan intensi prososial yang juga merupakan subkomponen dari kebijaksanaan, diukur melalui intensitas ketertarikan partisipan mengikuti diskusi dengan pandangan yang berbeda. Sebanyak 64 mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Indonesia berpartisipasi...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
S63303
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yusuf Ghifari, author
Studi ini menyelidiki pengaruh dari kemampuan mempersepsikan manfaat sebuah inovasi sebagai mediator terhadap hubungan antara tingkat merasakan perasaan kagum dan kemauan mengadopsi sebuah inovasi, dan bagaimana tipe inovasi yang berbeda dapat memengaruhi hasil dari hubungan tersebut. Seratus empat puluh lima responden dari Indonesia dan Belanda menyelesaikan survei yang didistribusikan melalui...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Aidina Mahriza, author
ABSTRAK Gagasan Corporate Social Responsibility (CSR) menekankan bahwa tanggungjawab perusahaan bukan lagi mencari profit semata, melainkan juga tanggungjawab sosial dan lingkungan. Pelaksanaan CSR bermanfaat untuk meningkatkan dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan. Undang- Undang Nomor 40 Tahun 2007 Tentang Perseroan Terbatas memberikan kewajiban CSR. Namun pelaksanaan tidak sepenuhnya berjalan dengan baik karena...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T44916
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aisha Yusuf Prawiradiredja, author
ABSTRAK
Banyak perusahaan yang sadar akan pentingnya berinovasi pada masa kini. Hal ini menyebabkan munculnya produk baru di pasar, sehingga penting bagi perusahaan untuk memahami adopsi inovasi oleh konsumen. Salah satu karakteristik konsumen, yaitu keterlibatan pada produk, merupakan faktor penting yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk mengadopsi inovasi. Keterbukaan konsumen terhadap pengalaman,...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library