Ditemukan 13 dokumen yang sesuai dengan query
Andy Wasis, author
Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan RI, 1982
899.221 AND s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta : Grasindo , 2001
320.092 BUN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Gramedia Widiasarana , 2001
923.159 8 BUN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Grasindo, 2001
330.959 8 BUN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Probosutedjo, author
Jakarta: Gemah Ripah, 2001
959.8 PRO k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kak Be, author
Surabaya: CV Kanak Media, 2022
920 KAK m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Gramedia Widiasarana Indonesia, 2001
320.092 BUN
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Ahmad Bari` Mubarok, author
Makalah ini membahas naskah drama Proyek Kenangan karya Afrizal Malna melalui pendekatan psikologis. Analisis dalam makalah ini berfokus pada unsur penokohan yang mengalami gangguan identitas disosiatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk menunjukkan bagaimana gejala, dampak, dan penyebab dari gangguan identitas disosiatif melalui sudut pandang tokoh Lusi dalam naskah drama Proyek...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Muhammad Rayhan Alam, author
Mobile apps memudahkan berbagai aktivitas konsumen. Popularitas penggunaan dan perkembangan dari mobile apps mendorong brand terkemuka untuk meluncurkan aplikasi mereka masing-masing. Aplikasi yang sering disebut sebagai branded app ini dapat meningkatkan nilai tambah bagi brand karena dapat meningkatkan hubungan dengan konsumen. Namun, sebagian besar aplikasi tidak rutin digunakan oleh pengguna...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh, author
Visual marketing merupakan hal yang esensial bagi tiap brand, tiap brand memerlukan strategi yang tepat untuk menerapkan visual marketing karena visual marketing merupakan komponen utama yang diperlukan oleh brand untuk meningkatkan penjualannya. Kopi Kenangan dalam akun media sosial Instagramnya tentunya melakukan strategi visual marketing, untuk konsep yang digunakan salah satunya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library