Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Sheren Shusmita, author
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai kesesuaian diri konsumen anak dengan brand
(self-congruity) yang memengaruhi loyalitas brand (brand loyalty). Pengaruh
antara self-congruity dan brand loyalty tersebut dimediasi oleh kualitas hubungan
dengan brand (brand relationship quality). Sebanyak 104 responden, yang
merupakan konsumen brand MILO berusia 11-14 tahun, berpartisipasi dalam
penelitian ini. Analisis data dilakukan dengan Structural Equation Modelling
(SEM)...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S62256
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Laura Brigitta Ludju, author
Penelitian ini mengadopsi penelitian yang dilakukan oleh Pradhan, Duraipandan dan Sethi (2014) di India. Objek penelitian tersebut adalah brand sepatu olahraga seperti Adidas, Nike, Puma dan Reebok. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kesesuaian kepribadian konsumen dengan merekĀ (UP-BP congruence), kesesuaian merek dengan selebriti (BP-CP congruence), dan kesesuaian selebriti dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library