::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Pengambilan keputusan lokasi belanja pada hakikatnya dapat juga dipahami sebagai sebuah proses yang berasal dari naluri internal manusia untuk memenuhi kebutuhannya. Hal ini unik apabila dilihat dengan sudut pandang keruangan. Berkenaan dengan itu, penelitian ini bertujuan untuk memahami perbedaan karakteristik lokasi dan makna lokasi yang memberikan pengaruh dalam memilih lokasi pasar. Adapun permasalahan yang diajukan...
Universitas Indonesia, 2010
S34198
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizki Fithrahadi, author
Bioskop dengan gedung tua yang ada di Jakarta Pusat yaitu Djakarta XXI dan Metropole XXI. Usia masing-masing gedung bioskop ini lebih dari 40 tahun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh makna lokasi dan motivasi terhadap perilaku pengunjung bioskop gedung tua dalam hal ini Metropole XXI dan Djakarta XXI. Metode yang...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2012
S42134
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library